Jasa Pembuatan Blog


Anda mengalami kesulitan dalam pembuatan blog, malas untuk design/rancang blog, tidak ada waktu/sibuk, malas, pingin tinggal posting dsb?


Jangan sungkan dan khawatir. Jasa Blog siap melayani Anda dalam pembuatan Blog dengan harga murah!!!

Adapun fitur-fitur yang kami sediakan dalam pembuatan blog ini adalah:
  • Pilihan template blog sesuai selera anda, anda bisa memberikan contoh templatenya atau bisa memilih sendiri template blog yang sudah saya sediakan nantinya.
  • Blog anda akan saya lengkapi dengan berbagai fasilitas-fasilitas seperti "BUKU TAMU", "Fasilitas Read More", "Fasilitas Langganan Artikel", "Fasilitas Like Fans Page FB", "Fasilitas Connect With Jejaring Sosial", dan Fasilitas-fasilitas lainnya yang anda juga bisa langsung request kepada saya.
  • Blog dilengkapi dengan "Statistik Pengunjung" tiap harinya, sehingga anda bisa melihat berapa pengunjung, asal pengunjung yang datang setiap harinya ke blog anda.
Pembuatan blog maximal 2 hari setelah anda melakukan pembayaran
Harganya murah dan terjangkau!

Baca syarat dan ketentuannya disini

Jika anda berminat, silahkan isi formulir data diri anda di "Form Pendaftaran Blog" di bawah ini atau segera kirim data ke email saya di: falcon_komputer@yahoo.com dan bisa juga langsung hubungi saya di:
Hp. 0821-6566-7440
Pin. 76790EB0

Untuk Biaya Pembayaran Cukup Dengan Transfer Ke No. Rekening BRI Saya

Nama: Dikdik Mantera Wiguna
No. Rekening: 4382-01-004921-53-3
 

 Form Pendaftaran Blog


Tidak ada komentar:


Top